Putri TKW Cantik Cari Teman di Facebook 2018

adsense 336x280
Putri TKW Cantik Cari Teman di Facebook 2018 - Hi teman semuanya... Apa kabar kalian? Baik saja, kan? Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengahadapi hidup ini. Perkenalkan wanita single cantik dan masih muda asal Cianjur Jawa Barat Indonesia. Namanya Futri Amelia, kita bisa memanggilnya Futri, atau Amel, ataiu Lia juga boleh, suka-0suka aja, mana enaknya aja dech..


Futri saat ini bekerja di luar negeri sebagai TKI tepatnya di Jeddah Saudi Arabia. Tentu saja karena pekerjaannya inilah Futri jadi sangat terbatas waktu dan kesempatannya untuk bergaul dengan teman-temannya ditanah air, karena terpisah jarak dan waktu.



Bersyukur sekali diera internet ini, sudah banyak media sosial yang sangat membantu dalam hajat manusia untuk berinteraksi dan bersosial. Putri juga termasuk salah satunya yang menggunakan media sosial sebagai sarana untuk menambah teman, dan bersilaturahim dengan teman-teman lama maupun teman-teman yang baru ditemuinya di media sosial, utamanya media sosial bernama Facebook, ciptaan Mark Zuckerberg.


Putri mengaku sangat terbantu sekali dengan facebook, karena ia bisa kapan saja menyapa dan bercengkrama dengan keluarganya ditanah air, serta teman-temannya nun jauh disana, diseantero negeri, ia bisa melakukan chat, ataupun berkomen ria di sebauh status yang dirasa perlu untuk diberi komentar.



Putri sangat berharap bisa menambah lagi pertemanannya, yang dicari adalah laki-laki maupun perempuan yang dewasa, enak untuk diajak ngobrol, apalagi yang orangnya baik, sopan, dan tidak sombong, pasti enak untuk diajak curhat, siapa tahu nanti bsia ketemuan jumpa darat kalau Putri sedng berada ditanah air..



Jika ada yang sedang mencari teman juga di facebook, tapi orangnya harus baik yah, jujur, sopan, dan enak untuk diajak curhat, bisa berkenalan dengan Putri Amelia disini.

https://www.facebook.com/futri.amelia.503
adsense 336x280

0 Response to "Putri TKW Cantik Cari Teman di Facebook 2018"

Posting Komentar